Novel Karya Andrea Hirata - Tetralogi Laskar Pelangi

Tetralogi adalah gabungan suatu karya yang terdiri dari 4 karya berbeda.
Novel tetralogi laskar pelangi yang dimaksud disini 4 novel karangan penulis terkenal andrea hirata yang memiliki alur cerita yang berhubungan berkelanjutan dari novel pertama sampai novel keempat terakhir.

Diantara Novel Tetralogi tersebut dua novel pertama sudah difilmkan pada september 2008 dan desember 2009.


Urutan Tetralogi Laskar Pelangi


Tetralogi Laskar Pelangi : 01.Laskar Pelangi – Begitu banyak hal menakjubkan yang terjadi dalam masa kecil para anggota Laskar Pelangi. Sebelas orang anak melayu Belitong yang luar biasa ini tak menyerah walau keadaan tak bersimpati pada mereka.
 Unduh Ebooknya DISINI



Tetralogi Laskar Pelangi : 02. Sang Pemimpi – adalah sebuah lantunan kisah kehidupan yang mempesona dan akan membuat anda percaya akan tenaga cinta, percaya pada kekuatan mimpi & pengorbanan, lebih dari itu, akan membuat anda percaya kepada Tuhan.

Andrea akan membawa anda berkelana menerobos sudu-sudut pemikiran dimana anda akan menemukan pandangan yang berbeda tentang nasib, tantangan intelektualitas, dan kegembiraan yang melua-luap, sekaligus kesediahn yang mengharu biru.
 Unduh Ebooknya DISINI


Tetralogi Laskar Pelangi : 03.Edensor – Novel ketiga dari tetralogy lascar pelangi ini bercerita tentang petualangan Ikal dan Arai di Eropa. Setelah berhasil memperoleh beasiswa ke Prancis, Ikal dan Arai mengalamibanyak kejadian yang orang biasa sebut dengan kejutan budaya. Banyak kebiasaan dan peradaban Eropa yang berlainan sama sekali dengan peradaban yang selama ini mereka pahami sebagai orang Indonesia kuhususnya melayu.
 Unduh Ebooknya DISINI


Tetralogi Laskar Pelagi : 04.Maryamah Karpov – Buku terakhir Laskar Pelangi
 Unduh Ebooknya DISINI

Semoga Bermanfaat. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel