Pee Wee Gaskins - Salute To 90s Mini Album, Nostalgia Era 90


Artist: Pee Wee Gaskins || Release date: Juli 20, 2018 || Genre: Pop, Pop Punk || Label: ℗ 2018 PT. Universal Music Indonesia

=================================

Lewat album “Salute To 90s” mereka mencoba memanggil kembali ingatan – ingatan yang ada tentang lagu – lagu itu. Buat yang penasaran tidak peduli penggemar Pee Wee Gaskins atau bukan, album ini layak untuk didengarkan.

Ide mini album ini berawal dari Jan Djhuana (Universal Music Indonesia) untuk remake lagu-lagu yang pernah hits di tahun 1990-an yang juga menjadi inspirasi anak-anak muda di era itu untuk memulai ngeband. (Dochi Sadega, Bassist Pee Wee Gaskins) 

Playlist yang ada di album tersebut adalah lagu – lagu yang menginspirasi para personil Pee Wee Gaskins dalam bermusik. Untuk urusan aransemen musik, Aska dari “Rocket Rockers” di dapuk menjadi produsernya. 

Ini adalah mini album yang sangat spesial karena berisikan lima lagu dari yang pernah menjadi hits di era 1990-an. Ya, di album Salute to 90’s ini Pee Wee Gaskins mengcover lima lagu dari band dan musisi lain. Lima lagu tersebut adalah; “Dan” (Sheila On 7), “Salah” (Potret), “Kangen” (Dewa), “Pop Kinetik” (Rumahsakit), “Terbaik Untukmu” (Tic Band).

Line up personel mereka. Hingga kini Pee Wee Gaskins digawangi oleh Dochi Sadega (Bass/Vocal), Sansan (Guitar/Vocal), Reza Omo (Synth/Keys/Sample/Vocal), Aldy Kumis(Drum), dan Ayi (Guitar/Back Vocal).

Pee Wee Gaskins, band pop punk asal Jakarta mengajak kita untuk bernostalgila ke tahun 90-an lewat album “Salute To 90s” yang telah dirilis per 21 Juli 2018.
millennialstimes.id
Pee Wee Gaskins X PUMA
Photographer :Bill Satya
===================================
Penasaran akan warna segar dari Pee Wee Gaskins, mini album ini menjadi jawabannya. Sebuah album untuk bernostalgia bagi mereka yang tumbuh di era 1990-an.


UNDUH MUSIKNYA DISINI
------------------------------------------
PLEASE DOWNLOAD MUSICS HERE


Salute To 90s

_________________________
________________________

Baca Marvel Pernah Bangkrut, Marvel Memberikan Hampir Semua Yang Mereka Miliki
           Penonton youtube dan penonton televisi saat ini

  Dekstop Browser CoretanDasarPlus+ untuk PC/Laptop  HERE
 Dapatkan Aplikasi CoretanDasarPlus+ untuk HP Android HERE

===========================================
Lihat Juga  :
==========
See also     :
=========================================== 

SCOOBY DOO - WHO IS HYPNO HAUNT
BLACK PANTHER - ALBUM ORIGINAL SOUNDTRACK
NOVEL DILAN 1990 LENGKAP

Belum ada Komentar untuk "Pee Wee Gaskins - Salute To 90s Mini Album, Nostalgia Era 90"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel