Ayo Baca Novel: MADDAH

Novel - Maddah Oleh Risa Saraswati - coretandasarplus

Buku kedua setelah "Danur" dan karya pertama Teteh Risa Saraswati .

Kisah nyata yang unik tentang persahabatan Teh Risa dengan kelima sahabatnya yang berbeda dunia.
Overall, seru!
Ga nyangka, cerita yang sebetulnya termasuk ke dalam genre misteri atau horror ini bisa jadi sebuah kisah yang segar untuk dibaca. (Saya seperti membaca kisah 5 sekawan karya Enid Blyton.

Kepolosan kelima sahabat (maaf, mereka tidak suka disebut hantu) Teh Risa yang masih anak-anak ini, malah membuat saya jadi ingin bersahabat dengan mereka juga. Hahaha.
Saya jadi berpikiran bahwa ternyata kehidupan 'lain' itu tidak se-menakutkan yang saya kira.
Tapi ada juga kisah sampingan dari makhluk lainnya yang membuat saya sedikit sedih dan miris ketika membacanya.

Dan sedikitnya saya menjadi tahu bahwa, "Ternyata seperti inikah keadaan arwah yang penasaran..."
goodreads komen

MADDAH
Deskripsi

Judul: Maddah
Penulis: Risa Saraswati
Penerbit : OMUPRESS
Tahun terbit : 2012 - Oktober
Tebal: 246 halaman
Genre: Horror
ISBN: 
Kategori : Novel


Novel - Maddah Oleh Risa Saraswati - coretandasarplus

___________________
Alternatif
___________________
Alternatif II
_______________________________________
Baca Ilmuan Muslim Penting Karyanya Jauh Mengalahkan Ilmuan Barat
           Cara Tepat Meningkatkan Minat Untuk Membaca Buku


  Dekstop Browser CoretanDasarPlus+ untuk PC/Laptop  HERE
 Dapatkan Aplikasi CoretanDasarPlus+ untuk HP Android HERE

====================================

Lihat Juga  :

Belum ada Komentar untuk "Ayo Baca Novel: MADDAH"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel