Comic Marvel - Avengers

Sudah baca dan sudah tau kronologi awal terbentuknya Pasukan AVENGERS di postingan  KOMIK MARVEL - AVENGERS yang diurutkan sesuai dengan superhero Marvel yg sudah dibuat Film nya. nah buat penggemar Avengers berikut beberapa ebook komik Avengers biar lebih lengkap dari bacaannya.


Sinopsis : Pahlawan terkuat Bumi bergabung untuk melawan ancaman yang terlalu besar untuk diatasi pahlawan biasa. Dengan anggota terdaftar Captain America, Iron Man, Ant-Man, Hulk, Thor, Wasp dan puluhan lainnya selama bertahun-tahun, Avengers telah dianggap sebagai tim No.1  di Bumi.

komik sudah di terjemahkan ke Bahasa Indonesia   

EBOOK KOMIK MARVEL  - AVENGERS. 001

Ex Nihilo yang mendarat di Planet Mars kemudian merubah planet merah itu menjadi hijau dengan menumbuhkan berbagai tanaman. Akan tetapi niatnya sangat jahat, ia bahkan mengirim dua bom ke bumi dan menelan banyak korban jiwa. Avengers kemudian dikirim menuju Mars untuk menghajar Ex Nihilo dan kawan-kawan.
Download




EBOOK KOMIK MARVEL  - AVENGERS. 002
Captain America yang dikirim kembali ke Bumi kemudian memanggil para anggota Avengers sat persatu. Masing-masing bergabung dengan alasan yang berbeda-beda, tetapi dengan satu tujuan yang sama.
Download


EBOOK KOMIK MARVEL  - AVENGERS. 003
Download

EBOOK KOMIK MARVEL  - AVENGERS . 004
Download


Sumber : Cinosubs

---------------------------------------------------------------------------------------

Semoga Bermanfaat .

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel