Comic Marvel - Ant Man (Prelude)

Karakter dari sekian banyak karangan Marvel ini terbilang sangat unik. Dari segi fisik bisa berubah menyusut menjadi kecil lincah dan kuat yang hal tersebut jadikan karakter khas untuknya sebagai Superhero.

Di filmnya yang mengusung genre : Superhero Comedy Action Adventure Comic-Book sudah ditayangkan di bioskop 17 Juli 2015 terlihat jelas karakter tokoh utama Scott Lang diperankan oleh Paul Rudd yang dibuat tenang kocak santai dan keren dalam memainkan perannya.

Tapi seperti kebanyakan Film superhero yang diangkat dari versi komik lainnya, Alur cerita Ant-man juga  demikian. Penggemar Superhero satu ini pasti sudah nonton filmnya dan bagi yang ingin mengetahui cerita asli Awal Kemunculannya di komik  bisa di unduh di bawah berikut ini : 

Sinopsisnya : Hank Pym, pencipta Partikel Pym dimintai oleh Howard Stark (ayah Tony Stark) untuk meminjamkan Partikelnya pada tim yang ditunjuk untuk menyusup ke markas Hydra. Tetapi Pym menolak. Ia menolak karena jika partikel itu jatuh di tangan yang salah maka dunia akan menghadapi perang yang besar. Maka, Pymlah yang turun tangan sendiri untuk melakukan misi yang diberikan oleh Howard Stark.
E-BOOK KOMIK MARVEL  - AVENGERS (2012). 001

komik sudah di terjemahkan ke Bahasa Indonesia
komik sudah di terjemahkan ke Bahasa Indonesia


EBOOK KOMIK MARVEL  - ANT MAN (PRELUDE). 001



EBOOK KOMIK MARVEL  - ANT MAN (PRELUDE). 002
E-BOOK KOMIK MARVEL  - AVENGERS (2012). 001





Sumber : Cinosubs

----------------------------------------------------------------------------------------

Semoga Bermanfaat.
E-BOOK KOMIK MARVEL  - AVENGERS (2012). 001

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel